Pages

Thursday, October 28, 2010

Ujan-Ujanan :)

Hari ini indri, lulu, mia dan nda, maen kerumah MIA yang terletak di perumahan TANAH BARU blok F, disana ceritanya kita mau “ngerujak” karena kita berfikir besok itu ulangannya gabegitu susah susah amat, hhe.. jadi kita maen kerumah si mia. Biar kita ga ngongkos, akhirnya indri pulang dulu mau minjem motor ke kaka indri dan akhirnya tumben dikasih!! Hha.. senang.senang, -makasih ya bang.. :)

Pas dirumah mia kita galangsung beli rujak tapi malah ngobrol dikamar mia sambil nyemil, hha.. pas udah pengen beli eeh… malah ujan, yaudah nunggu ampe reda dulu, pas udah reda akhirnya kita berangkat ke Jl.Pandu Indraprasta, disana setelah beli taunya ujan(lagi) akhirnya kita neduh dulu, pas kita neduh kita berniat setelah ini kita mau ke BOGOR RAYA buat foto-foto, karena berhubung indri ama mia bawa kamera, pas udah reda, sebelum ke Bogor Raya indri ama nda ngisi bensin dulu, karena tinggal dikit lagi bensinnya..

Pas di Bogor Raya, kita gajadi foto foto malah muter muter doang dan juga setiap kali kita mau foto kalo ga “gerimis” pasti “ujan”. Pas ujan kita neduh lagi di foodcourtnya Bogor Raya disana kita makan rujak yang dibeli di indraprasta tadi, terus karena takut malu, akhirnya si lulu makan soto, biar ga disangka numpang makan doang, hha.. kita mesen 1 mangkok soto daging dan 2 botol air mineral. DAN TAU GA HARGANYA BERAPA?? Harganya itu 25ribu.. jadi pas kita liat harganya sotonya itu 15 ribu dan airnya itu 2 jadi 10ribu satu botol harganya 5ribu.. ckckck.. yasudahlah kita maklum saja. Selese makan akhirnya kita memutuskan untuk pulang karena tampang kita yang udah ga bagus difoto lagi dan kitanya pun udah cape dan juga udah sore, pas dijalan eeeh… taunya UJAN GEDE!! Terus motor indri-nda ama motor lulu-mia itu kepisah, si mi amah udah gatau kemana gara gara dianya ngebut, akhirnya indri-nda neduh dulu di tukang buah, karena ujan, pas lagi neduh kita mikir kalo kita nunggu ampe berenti pasti lama banget, yaudah akhirnya kita nerobos aja, UJAN UJANAN akhirnya, SERU BANGET rasanya SENENG,RAME,SERU plus TAKUT NABRAK karena kita berdua bisa dibilang masih amatiran dalam mengendarai motor, ngeri jatoh, karena jalannya licinkan kalo ujan??..

Yaudah akhirnya kita nekat aja, pas nyampe rumah si mia,, eeh, gataunya si mia belum nyampe, yaudah akhirnya kita nunggu si mia ampe dateng, pas udah nyampe lulu-mianya kita ber4 langsung masuk kamar si mia buat ngeringin baju, dan akhirnya kita pulang setelah magrib. (tapi abis itu saya pake bedak banyak banget buat ngilanging gatel gatel kena ujan) T.T

UNFORGETTABLE!! :)

1 comment: